04 Agustus 2017

082299226311 | Sewa Organ Tunggal Acara Halal Bihalal Komplek Perum Suma...





Call/wa :082299226311



Mau acara halal bihalal kamu seru seperti acara halal bihalal di atas?



Ayo langsung telp / whatsapp untuk tanya2 atau langsung order Sewa Organ Tunggal Halal Bihalal Komplek Perumahan di Jabodetabek. Harga mulai dari Rp. 500.000,- loh dan kami fleksible sesuai kebutuhan kamu.



Jangan takut, tanya2 dulu gratis kok, dan kami gak gigit kalau kamu gak jadi.



Tapi saran kami, pilih yang terbaik untuk acaramu dan tamu mu. Karena kami juga salah satu penentu sukses atau tidak acaramu. Kok bisa? Karena kalau kamu salah pilih, ada beberapa hal yang mungkin saja terjadi, antara lain :

1. Penampilan / pakaian dari penyanyi / pemain keyboard tidak sesuai dengan tema acara anda, sehingga banyak yang mencemoohkan kamu.



2. Tamu2 kecewa karena permintaan lagu mereka tidak bisa dibawakan akibat  keterbatasan pengetahuan lagu oleh penyanyi / pemain keyboard. Atau mungkin tetap dibawakan dengan nada yang tidak sesuai dengan lagu yang dinyanyikan.



3. Tata cara prilaku / sopan santun berperilaku yang kurang dari penyanyi / pemain keyboard, yang mungkin saja dapat mempermalukan kamu selama acara berlangsung.



4. Dsb.



Kami tidak pernah memaksa untuk memilih kami, tapi kami memberikan kebebasan untuk memilih. Ini sudah jaman reformasi, sudah bukan jamannya lagi kita mengikuti pendapat orang lain dengan keterpaksaan.



Call/wa :082299226311


Terima kasih sudah meluangkan waktunya membaca blog kami. Semoga dapat bermanfaat dan dapat menjadi salah satu solusi untuk kamu.

www.music-rental.com



Tidak ada komentar :

Posting Komentar